RPP Kurikulum 2014 SD-MI Kelas 4 Lengkap

RPP Kurikulum 2013 untuk SD dan MI Kelas 4 lengkap selama satu semester, yakni semester gasal. Sebagaimana di sekolah dan madrasah lain yang mulai menyelenggarakan kurikulum 2013, guru MI Tarbiyatusy Syubban pun mulai sibuk menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP untuk pembelajaran semester gasal secara lengkap. Salah satunya adalah guru kelas 4.

Meskipun tidak bisa dipungkiri, masih terdapat kebingungan di sana-sini terkait penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP. Wajar, mengingat pemberlakuan kurikulum baru dan guru pun baru beberapa kali mengikuti pelatihan atau workshop kurikulum 2013, termasuk guru kelas 4 di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatusy Syubban.

Download RPP Kurikulum 2014 SD-MI Kelas 4 Lengkap



Jika sebelumnya Blog MI Tarbiyatusy Syubban telah membagikan RPP Kurikulum 2013 untuk Kelas 1 Semester 1, kali ini gantian Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP untuk SD dan MI Kelas IV Semester gasal. RPP ditulis dalam format microsoft word sehingga memudahkan bagi rekan-rekan guru yang ingin memodifikasi dan menyesuaikan sesuai dengan kondisi di sekolah masing-masing.

Untuk mulai mendownload RPP tersebut, klik tautan berikut ini : DOWNLOAD RPP KELAS IV - 1

4 Comments

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

  1. Izin berkunjung dan nyimak langsung artikelnya gan...

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, terima kasih atas upaya anda smoga menjadi amal ibadah, izin download rpp

    ReplyDelete
  3. terima kasih..............

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post