Buku Kurikulum 2013 untuk Siswa SD MI Kelas IV

Setelah sebelumnya blog MI Tarbiyatusy Syubban membagikan link download buku pegangan siswa atau buku kurikulum 2013 untuk siswa SD/MI kelas I, sekarang giliran buku kurikulum 2013 untuk siswa kelas IV Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah.

Sebagai diketahui, kurikulum 2013 mulai dilaksanakan secara serentak tahun ini di madrasah dalam naungan Kementerian Agama. Untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah, tahun ini, kurikulum 2013 akan diberlakukan pada siswa kelas I dan IV.

Dalam menunjang pelaksanaan kurikulum 2013, pemerintah akan menyediakan buku pegangan gratis. Buku pegangan ini akan diberikan kepada setiap siswa. Bukan hanya itu, buku kurikulum 2013 yang dibagikan tersebut bersifat sekali pakai. Siswa bebas mencoret dan mengisi dalam buku tersebut karena kelak buku tersebut tidak akan diwariskan kepada adik kelasnya. Melainkan adik kelasnya akan mendapatkan buku yang serupa tetapi baru.


Meskipun akan dibagikan gratis, namun di beberapa tempat pendistribusiannya terhambat. Nah, bagi siswa-siswi MI yang belum memperoleh buku kurikulum 2013, silakan download di tautan berikut ini:

  1. Tema 1 : Indahnya Kebersamaan
  2. Tema 2 : Selalu Berhemat Energi
  3. Tema 3 : Peduli Terhadap Makhluk Hidup
  4. Tema 4 : Berbagai Pekerjaan

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post