Selamat Ber-Ujian Madrasah 9 Mapel

Selamat menempuh Ujian Madrasah 9 Mata Pelajaran untuk anak-anakku kelas 6 di MI Tarbiyatusy Syubban. Juga untuk anak-anakku siswa kelas 6 di Madrasah Ibtidaiyah manapun. Ya, sejak Selasa 1 April kemarin segenap siswa kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah mengikuti pelaksanaan Ujian Madrasah untuk 9 mata pelajaran. Ujian ini berlangsung hingga Sabtu, 5 April 2014 mendatang.

Dalam Ujian Madrasah 9 mata pelajaran ini, mata pelajaran yang diujikan adalah mata pelajaran - mata pelajaran kecuali 3 mapel utama. Kesembilan mata pelajaran tersebut adalah Al Quran Hadits, PKn, Aqidah Akhlak, Ilmu Pengetahuan Sosial, Fiqih, dan Bahasa Jawa. Juga mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam, Bahasa Inggris, dan Bahasa Jawa.

Sedangkan untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam, akan dilaksanakan dalam Ujian Sekolah/Madrasah untuk 3 mata pelajaran. Pelaksanaan ujian tersebut pada tanggal 19-21 Mei 2014.

Untuk mempersiapkan diri dalam Ujian Madrasah 3 mapel, download dan pelajari contoh-contoh soal Ujian Sekolah di :
Ujian Madrasah di MI Kalimulyo

Ujian Madrasah di MI Kalimulyo

Ujian Madrasah di MI Kalimulyo

Ujian Madrasah di MI Kalimulyo

Selain pelaksanaan Ujian Madrasah 9 mata pelajaran dan Ujian Sekolah/Madrasah 3 mata pelajaran, para siswa kelas 6 pun akan mengikuti Ujian Praktek. Ujian Praktek akan diselenggarakan pada tanggal 14 s.d. 21 April 2014.

Kepada anak-anakku kelas 6 di MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo, maupun kepada siswa kelas 6 di MI manapun juga, selamat ber-Ujian Madrasah. Semoga Allah meridloi dan memudahkan jalan kita.

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post